Powered By Blogger

Kamis, 18 Agustus 2011

Dari Panitia untuk Dermawan Muslim

Assalamu 'alaikum wa rohmatullaahi wa barokaatuh.
Target pencapaian yang tertulis pada "Warga Sepakat Membangun Kembali" adalah sebagai cambuk dan usaha yang wajib dilakukan oleh panitia pembangunan masjid Al-Huda didukung oleh semua warga masyarakat dusun Gendingan-Jarakan beserta umat Islam dimanapun berada. Semoga masjid Al-Huda yang baru mampu direalisasikan hingga dapat menampung para jama'ah dan syi'ar Islam lebih bersinar dan berkembang. Amin Ya Robbal'alamin.
Sampai saat ini panitia pembangunan masjid Al-Huda berupaya sekuat tenaga menggalang dana dari lapisan masyarakat dan berbagai donatur guna mewujudkan masjid impian masyarakat khusunya da umat Islam umumnya, namun dana yang terkumpul masih jauh dari cukup.
Maka demi lancarnya pembangunan masjid Al-Huda yang baru di dusun Gendingan-Jarakan, kami sebagai panitia atas nama warga masyarakat dengan mengharap ridlo, karunia dan rahmat dari Allah swt dan bertawasul pada sang penutup Rosulullah saw dan ahlibaitny as mengharap kemurahan hati dermawan muslim/muslimah untuk mengulurkan tangan guna membantu meringankan beban pembiayaan masjid yang sangat kami butuhkan. Bantuan bisa berwujud material maupun uang tunai. Untuk uang tunai dapat langsung diserahkan kepada panitia atau melalui bank BRI Cab. Kalasan (lihat Alamat di sebelbh kanan).
Semoga kemurahan hati para dermawan mendapat pahala yang berlipat ganda dari Allah swt. Amin ya robbal 'alamiin.
Wa salamu 'alaikum wa rohmatullaahi wa barokaatuhĂș

Tidak ada komentar:

Posting Komentar